Sadar ato engga, rata-rata kita semua adalah orang egois. Apa yang menguntungkan bagi kita, meskipun itu merugikan orang lain,pasti bakal kita lakukan ato kita ambil.

Contoh kecil aja yang paling sering gue alamin dijalan raya, kenapa banyak motor maupun mobil yang ngelanggar rambu? Mereka pasti punya alasan tersendiri untuk melakukan pelanggaran tersebut, tapi kenapa mereka gak pernah mikirin orang lain juga? Sedikit banget gue temuin pengemudi yang bisa sopan di jakarta ini.

Coba kalian pikirin aja, emang yang mau cepet cuma dia doank? Semua orang juga pengen cepet,gue juga ngakuin pengen cepet kalo dijalan,tapi ya sebisa mungkin gak merugikan orang lain. Kenapa hampir semua orang di jakarta ini egois, dan cuma bisa mikirin tentang dirinya sendiri? Apa itu emang udah tabiat bangsa kita? Apa karena itu udah mendarah daging?

Hargailah orang lain,kalo lo emang pengen dihargai sama orang lain juga. Gue kecewa banget sama banyak hal kalo lagi dijalan, kenapa orang-orang cuma mikirin tentang dirinya dan gak mikirin orang lain?

Gue nulis ini sambil nungguin ade gue selesai magang di MOJ, sambil ditemenin fiction nya – b2st, yang lagi melantun di mobil gue. Ini pertama kali gue coba ngepost melalui android wordpress.

Cheers.

Advertisements