Gue sempet bingung, kenapa banyak orang di mall bersama temen atopun pacarnya. Yang gue bingungin adalah kenapa mereka gak jalan sama keluarga? Disini gue bukanlah seorang yang gak punya temen atopun pacar, tapi gak tau kenapa gue lebih enjoy kalo jalan bareng keluarga. Gue emang gak berhak ngomong apa-apa tentang kehidupan mereka, tapi dalam opini gue selalu senin-jumat itu urusan kuliah,kantor,kerja,dll. Dimana sabtu dan minggu adalah hari untuk keluarga,gue juga suka jalan bareng temen gue, tapi biasanya gue gak pernah jalan ke mall. Hello, gak pada bosen ya sama yang namanya mall? Gue kalopun ngumpul sama temen-temen palinga juga langsung ngumpul ke restoran maupun tempat tujuan yang dimaksud.

Kenapa gue bisa lebih enjoy kalo jalan bareng keluarga? mereka tempat kita bersandar di saat susah maupun senang,apapun yang terjadi pasti mereka ada. Okelah ada yang bilang punya best friends, tapi percaya ato engga suatu saat lo akan tertusuk dari belakang oleh orang-orang yang elo anggap deket sama lo itu. Hal yang paling gue percaya di dunia ini adalah keluarga, kemungkinan mereka nusuk kita itu sangat kecil mungkin gak ada. Gue punya beberapa pengalaman, yang bikin gue gak percaya penuh kepada orang-orang lagi meskipun itu orang tujuan dan niatnya baik, tapi kita gak akan bisa tau secara garis besarnya.

 

Di akhir post ini, gue cuma mau share 1 hal penting yang jadi acuan hidup gue selama ini, mungkin ini akan berguna bagi yang baca, dan mungkin engga. 

” Jangan pernah percaya kepada teman dekat/sahabat/siapapun untuk 3 hal ini : Harta, Pekerjaan dan Wanita”

 

Gue percaya banget dengan kata-kata itu, soalnya cuma keluarga doank yang bisa kita percayakan tentang semuanya. At least keluarga lo baik-baik gak ada yang brengsek. Ini cuma sekedar unek-unek dan sedikit opini dari gue.

 

Cheers.

Advertisements